Selasa, 23 November 2010

Pengalaman pertama masuk universitas gunadarma

Pengalaman saya ketika baru masuk di gunadarma sangat banyak dan berkesan ketika saya mengikuti PPSPPT pada tanggal 23 agustus 2010 saya merasa sangat senang karena saya mulai mendapatkan teman baru di gunadarma serta dapat mengenal kaka–kaka senior pada saat saya mengikuti program PPSPPT tetapi saya agak jengkel dan kesal karena perlakuan jail dan iseng dari mereka.

Dan pada saat saya mulai masuk masa perkuliahan yaitu pada tanggal 20 september 2010 saya bingung untuk mencari kelas dan akhirnya saya menemukan ruangan kelas saya juga setelah saya berputar-putar mengelilingi kampus.dan ketika saya memasuki ruangan kelas di dalam sudah banyak mahasiswa baru yang satu angkatan dengan saya. Lalu saya duduk di bangku sebelah kiri pojok belakang karena di di depan sudah tidak ada bangku kosong lagi. Dan saya pun mengenal dosen-dosen yang mengajar kami semua,lalu saya mulai berkenalan dengan teman di sebelah saya dan saling bertukaran nomor ponsel agar lebih akrab dan lebih dekat dengan teman baru saya dan untuk menanyakan informasi yang tidak saya ketahui.pas saya baru masuk menjadi mahasiswa di gunadarma saya mulai gelisah dan hampir putus asa karena baru masuk saja sudah banyak sekali tugas-tugas yang di berikan oleh dosen kami tetapi lama kelamaan sudah terbiasa jd tugas pun di angap gampang. Dan setelah saya agak lama belajar di kelas itu saya mulai mendapatkan banyak teman dan akhirnya saya pun akrab dengan semua teman di kelas itu

Saya merasa senang dan nyaman berada di kelas tersebut karena teman teman saya sangat mengasikan dan membuat saya nyaman berada di dekat mereka. kami berbagi canda dan tawa sesuka hati kami. Kami berjalan-jalan bersama,ke mall bareng-bareng,karaokean bersama teman kami.pokoknya asik dah berkuliah di gunadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar